Rabu, 08 Desember 2066

on Leave a Comment

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh - Informasi mengenai kencing batu serta cara mengatasinya dengan bahan herbal alami yaitu dengan menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat Gold G. Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold g sangat efektif dalam mengatasi kencing batu tanpa harus melakukan tindakan operasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kencing batu dan cara menagtasinya, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh - Kencing Batu atau batu saluran kemih merupakan istilah yang menunjukkan adanya gumpalan kristal mineral di sistem saluran kemih. Sistem saluran kemih meliputi ginjal, ureter (saluran penghubung ginjal dan kandung kencing), kandung kencing dan uretra (saluran yang menghubungkan kandung kencing dan dunia luar.

Penyebab kencing batu bisa terjadi karena konsentrasi kristal yang tinggi dalam urin, ini terjadi karena dehidrasi dan peningkatan ekskresi kristal. Ada gangguan aliran urin serta kurangnya inhibator juga bisa menjadi penyebab kencing batu terjadi.
Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh
Batu di dalam saluran kemih ada beberapa jenis, yaitu : kalsium oksalat, kalsium fosfat, batu struvite, yaitu batu akibat infeksi, batu asam urat dan batu sistine.

Gejala Kencing Batu, diantaranya :

  • Rasa nyeri yang hebat dibagian punggung bawah iga
  • Rasa nyeri menyebar ke perut bawah, paha dan sekitar alat kelamin
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Adanya rasa buang air kecil berulang
  • Warna air seni keruh dan berbau
  • Terjadinya mual dan muntah
  • Bila disertai infeksi akan terjadi demam
Agar dapat meminimalisir terjadinya kencing batu anda dapat melakukan langkah pencegahan yang cukup sederhana, yaitu dengan minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu dalam ginjal, seperti oksalat, kalsium, dan protein.

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh - Akan tetapi anda tidak perlu cemas, jika anda atau anggota keluarga anda sedang mengalami sakit kencing batu karena disini kami akan memberikan solusi herbal untuk mengatasi hal tersebut. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya serta aman untuk dikonsumsi semua usia.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Dalam Mengatasi Kencing Batu Secara Herbal Alami Tanpa Efek Samping. Buktikan Khasiatnya !!

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami - Jelly gamat gold g merupakan produk herbal unggulan yang diproduksi oleh PT.GNE yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang terjadi pada tubuh manusia, salah satunya kencing batu. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas. Kandungan yang ada di dalam teripang emas sangat mampu untuk mengatasi saluran kencing yang tersumbat akibat ada batuan yang terdapat dalam kandung kemih. Jelly gamat gold g bekerja secara alami sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Kandungan-kandungan tersebut mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Terbukti Ampuh
Adapaun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini yaitu bernama gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang yang digunakan untuk pembuatan jelly gamat gold g saja. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan secara herbal alami untuk mengatasi kencing batu, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Cara Mengobati Kencing Batu Secara Herbal Alami Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Post By : http://obatkencingbatusecaraherbalalami22.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.